Handphone HTC Nexus

Diposting oleh Unknown on Senin, 01 Oktober 2012


Apakah HTC memproduksi Handphone Nexus selanjutnya?
Selama lebih dari sebulan , sudah ada rumor dari sebuah handphone android HTC 5-inci yang akan bersaing secara langsung terhadap Galaxy Note yang sangat populer.
Menurut sebuah laporan baru, yang disebut HTC Droid X yang luar biasa benar-benar akan menjadi Nexus Google 5, handphone android andalan Google yang berikutnya .

Handphone pintar ini akan dirilis dengan Android 4.1.2 (mendatang Jelly Bean update) yang harus membawa perbaikan, kinerja bahkan zippier dan tweak kecil lainnya.

Seharusnya, perangkat Handphone pintar ini akan memiliki layar 5-inci dengan resolusi 1920 x 1080. Bahkan akan lebih mengesankan bila tampilannya memiliki layar 480ppi, suatu kelebihan yang sangat canggih bahkan Retina Display Apple.

Selain itu, Handphone pintar tersebut akan didukung oleh quad-core Snapdragon S4, 1.5GB RAM dan 32GB penyimpanan internal. Ponsel bahkan akan memiliki lampu pemberitahuan LED kedua di belakang perangkat, kamera belakang 12MP dan kamera depan 2MP-side.
Akankah Handphone pintar terbaru ini akan bisa bersaing terutama dalam hal harga dengan Handphone samsung? Kita lihat nanti...

sumber : afterdown.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar