Treq A10 Pocket 2 Android Note Sejutaan

Diposting oleh Unknown on Kamis, 18 Oktober 2012



Handphone Android Treq A10 Pocket 2
Pasar handphone android tanah air akan diramaikan dengan kehadiran Treq A10 Pocket 2. Handphone pintar ini dikeluarkan oleh Treq Computer perusahaan elektronik dalam negeri yang memperluas produksinya ke ponsel pintar pasar kelas menengah.
Keunggulan Samsung dalam produk Galaxy Note mengilhami Treq A10 mengikuti tren handphone android 5 inch. Sebelumnya pasar ponsel pintar tanah air sudah diperkenalkan dengan IMO W6800, Nexian Five A5000 dan Advan Vandroid S5.
Untuk otaknya ponsel pintar ini membenamkan prosesor asal cina MTK6575 dengan clockspeed 1GHz yang sering digunakan ponsel merek local dengan GPU Power VRSGX 531 Ultra. Adapun untuk kinerja ponsel pintar Treq A10 menggunakan RAM 512 MB. Kapasitas internal storage 4 GB yang dapat ditambah dengan micro SD maksimal 32 GB. Sistem Operasi nya menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.
Dari segi akses data bisa  HSDPA, 3G, EDGE, GPRS. Bila di area tertentu ada fasilitas Hotspot kita bisa mengaktifkan WiFi pada handphone pintar ini. Sebaliknya handphone lokal ini memiliki fitur WiFi tethering yang bisa membagi koneksi data ke beberapa perangkat lainnya. Jadi kita bisa lebih hemat cukup satu chip koneksi internet bisa membagi ke notebook atau gadget yang lainnya.
Untuk keperluan multimedia ponsel ini mempunyai kamera utama 5 Mpx yang bisa diinterpolasi menjadi 8 Mpx. Keunggulan Treq A10 ini bisa Dual SIM On sehingga kita bisa memisahkan chip kartu untuk internet dan komunikasi bicara atau SMS pada umumnya. NilaI lebih lainnya ada fitur TV Analog sehingga kita bisa nonton televisi dengan layar 5 inch yang cukup lebar untuk untuk sendiri.
Fitur lainnya yang umum ada di handphone pintar adalah radio FM, GPS/A-GPS, Ambient light sensor, Proximity sensor, Android Market (Google Play), 3D Game, Google Search, Google Maps, GTalk, Gmail, Social Networking Apps serta Chatting Apps.
Terakhir yang pembeli pertimbangkan adalah harga. Di pasaran Handphone pintar keluaran Treq Computer ini dijual sejuta delapan ratus ribuan. Jauh lebih murah bila dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note yang mempunyai keunggulan bisa corat coret. Dan secara umum hampir sama harganya dengan handphone pintar lokal lain di kelasnya.

 
Spesifikasi:
·         Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/UMTS 2100 MHz & Dual SIM;
·         Dimensi: 182x124x9.7mm; Berat: 227 gram; Layar: 5 inci, TFT Capacitive Touchscreen WVGA (800×480 piksel), 5 Point Multi-touch;
·         Prosesor: MTK6575, Cortex 1GHz + GPU Power VRSGX 531 Ultra;
·         OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich;
·         Memori internal: 512MB RAM DDR3, Storage 4GB;
·         Memori eksternal: microSD up to 32GB;
·         Transfer data: HSDPA, 3G, EDGE, GPRS;
·         Kamera utama: 5 Megapiksel up to 8Megapiksel (interpolasi), Video recorder, LED flash; Kamera tambahan: VGA, Video call/Video Chatt;
·         Messaging: SMS, MMS, Email, IM;
·         Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Tethering, Bluetooth v2.0 with A2DP, kabel data micro USB, Audio jack 3.5mm; Browser: HTML;
·         Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog (SECAM/PAL/NTSC), Audio/video player, radio FM, GPS/A-GPS, Ambient light sensor, Proximity sensor, Android Market (Google Play), 3D Game, Google Search, Google Maps, GTalk, Gmail, Social Networking Apps, Chatting Apps, Calendar, calculator, alarm, Speakerphone;
·         Baterai: Lithium ion 2180 mAh;

sumber spesifikasi dan gambar handphone : theponsel

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar