Android LG Optimus L9 P765

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 24 November 2012


Android LG Optimus L9 P765 Hands On + Review
the ponsel.com
Melanjutkan kesuksesan Optimus L3, L5 dan L7, LG kembali menambah satu tipe terbaru di jajaran L-Series yakni LG Optimus L9 P765. Smartphone ini tetap menonjolkan disain premium yang dibekali bodi slim dan rMelanjutkan kesuksesan Optimus L3, L5 dan L7, LG kembali menambah satu tipe terbaru di jajaran L-Series yakni LG Optimus L9 P765. Smartphone ini tetap menonjolkan disain premium yang dibekali bodi slim dan ramping, dengan ketebalan sekitar 0,91cm. Di Indonesia, LG Optimus L9 P765 akan tersedia di pasaran akhir November 2012 dengan banderolan harga sekitar Rp 3.399.000,-.
Pihak LG Indonesia sendiri, kabarnya akan menggelar even khusus untuk penjualan perdana Optimus L9 pada tanggal 24-25 November.
Di sisi interface, LG Optimus L9 akan dibekali layar berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan bentang 4.7 inci, yang kabarnya mampu menampilkan gambar dan warna super tajam serta jernih. Antarmuka LG Optimus L9 P765 menggunakan sistem operasi Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich.
Di sektor jeroan, LG Optimus L9 P765 dibekali prosesor Dual-core ARMv7 (VFPv3, NEON) dengan clock speed 1GHz. Untuk memori internalnya, tersedia RAM 1GB DDR2 plus storage 4GB yang bisa diekspansi menggunakan kartu microSD berkapasitas maksimal 32GB.
LG Optimus L9 sendiri merupakan smartphone yang lebih ‘pintar’ karena didukung fitur UX (User Experience) yang cukup menarik, seperti: QTranslator, My Style Keypad function serta QMemo.
QTranslator sendiri mampu menterjemahkan kata, kalimat serta frasa secara lisan dengan memanfaatkan teknologi Optical Character Recognition (OCR) via kamera. QTranlator ini mampu memindai 44 bahasa asing yang akan diterjemahkan ke 64 bahasa pengguna.

Untuk My Style Keypad Function yang ada di Optimus L9, bisa menyesuaikan bentuk atau mode keyboard (papan ketik) yang digunakan sesuai cara dan kebutuhan pengguna. Bisa untuk satu tangan atau dua tangan.
Yang tak kalah menariknya adalah QMemo, fitur ini memungkinkan pengguna untuk memfoto, menulis memo dan membagikan (share) ide penggunanya hanya dengan menyapukan jari atau melalui tulisan tangan.
Di sisi multimedia, LG Optimus L9 P765 didukung dua buah kamera. Sisi belakang beresolusi 5 megapiksel plus fitur auto focus dan LED flash dan sanggup merekam video berkualitas HD 1080p @30fps. Sedangkan sisi depan dilengkapi kamera VGA untuk kebutuhan Video Call.
Sebagai pemasok daya, LG Optimus L9 P765 mengandalkan baterai lithium ion berkapasitas 2150 mAh dan didukung teknologi SIO+, yang mampu memberikan ketahanan yang maksimal sepanjang hari.
Berikut ini, thePONSEL berkesempatan menjajal produk perdana LG ini dan simak foto-foto Hands On LG Optimus L9 P765 berikut:


LG Optimus L9 TouchPad


Port micro USB dan Mikrofon LG Optimus L9


Port Audio Jack 3.5mm LG Optimus L9

Loudspeaker LG Optimus L9


Versi Android LG Optimus L9
Spesifikasi:
OS                   : Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Prosesor           : 1GHz Dual-Core
Display            : 4.7-inch IPS Display
Memori            : 1GB DDR2 (RAM) / 4GB e-MMC
Kamera            : 5MP rear / VGA (depan)
Baterai             : 2.150mAh SiO+
Dimensi           : 131.9 x 68.2 x 9.1mm / 125g
Fitur lain          : DLNA, QMemoTM, QTranslator function, My Style Keyboard function
sumber : the ponsel.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar