ZTE U956, Si Phablet Murah Berprosesor Quad-Core

Diposting oleh Unknown on Jumat, 18 Januari 2013


ZTE U956, Si Phablet Murah Berprosesor Quad-Core
Phablet anyar besutan ZTE, yakni U956 memang belum dirilis secara resmi oleh sang pabrikan. Meski begitu phablet yang digadang bakal menyasar kalangan pengguna pemula itu telah mendapat lampu hijau untuk dapat mulai dijual ke pasar.
Menariknya, menjelang peluncurannya yang diperkirakan tidak akan lama lagi, untuk pertama kalinya sosok dari ZTE U956 telah beredar secara luas setelah diunggah oleh situs GizChina.
Satu hal yang cukup membuat smartphone jumbo ini cukup menggoda adalah walaupun datang dengan suguhan layar 5 inchi dan didukung oleh prosesor quad-core, ZTE U956 ternyata akan dibanderol dengan harga sangat terjangkau.
Situs GizChina dalam laporannya menuliskan bahwa harga ZTE U956 berkisar 1499 Yuan atau setara dengan 240 USD (Rp2,3 juta-an). Dengan harganya yang terbilang cukup murah untuk smartphone berprosesor quad-core, ZTE U956 pun hanya mengusung layar HD (1280 x 720 piksel).

Zte U956 2
ZTE U956 juga disebutkan hanya mengusung chip quad-core MediaTek MT6589. Meski begitu, kinerjanya diharapkan masih cukup menakjubkan. Selain datang dengan fitur kamera 8 megapiksel, ZTE U956 juga support untuk standar jaringan 3G di Cina, yakni TD-SCDMA dan GSM.
Setelah mendapat persetujuan untuk dijual plus dua foto nyata dari smartphone yang telah terungkap, diharapkan smartpohne itu pun akan segera tiba di pasar, khususnya di negeri Tiongkok itu. (Ozi)
sumber : Tabloid PULSA

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar