6 Smartphone Unggulan di 2014

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 18 Januari 2014

Jika di 2013 sejumlah smartphone papan atas seperti Samsung Galaxy S4, iPhone 5S, LG G2, Sony Xperia Z, Nokia Lumia 1020, dan smartphone unggulan lainnya telah cukup mendapat sorotan lantaran keunggulan yang dibawanya masing-masing. 

Menyongsong datangnya tahun baru, akan menarik kiranya untuk melihat smartphone unggulan apa yang bakal menjadi perangkat paling ditunggu kehadirannya di 2014. Apa saja? Berikut 6 smartphone unggulan yang sepertinya bakal menarik untuk dinanti di tahun 2014.

1.    Samsung Galaxy S5
Galaxy S5 merupakan smartphone unggulan Samsung berikutnya yang diperkirakan bakal datang dengan sejumlah fitur baru. Smartphone ini diyakini bakal hadir menyematkan prosesor 64-bit dan akan memiliki RAM 3/4GB. Bebeberapa kelebihan lain dari Galaxy S5 dikatakan akan mencakup, layar yang support multitouch hingga 32 poin, casing tahan air, wireless charging, dan sensor pemindai mata.

Galaxy S5 juga dikatakan bakal dibalut dengan casing berbahan serat karbon atau aluminium, memiliki kamera 16 MP berfitur OIS, dan akan menjalankan Android terbaru.

2.     iPhone 6
Menurut rumor yang berkembang, Apple disebut akan mengungkap iPhone berikutnya lebih awal dari biasanya di tahun 2014 . Jika apa yang dirumorkan selama ini dapat dipercaya , iPhone 6 mungkin akan diungkap pada awal Mei 2014 . iPhone 6 akan dijejali prosesor 64 - bit dan fitur TouchID dengan layar yang diharapkan lebih besar. Memori RAM pada iPhone 6 juga akan lebih besar sementara pilihan memori internal dikatakan akan tetap sama. Untuk sistem operasi iPhone 6 diharapakan bakal datang dengan iOS terbaru.

iPhone 6 juga diisukan bakal memiliki layar beresolusi Full HD serta akan menyematkan prosesor empat inti dan memiliki kamera 12 atau 13 megapiksel.

3.    HTC M8
HTC diperkirakan bakal mengejar ketertinggalannya dalam persaingan smartphone dengan smartphone berikutnya, yang saat ini diketahui memiliki codename M8. Kabarnya HTC M8 dikembangkan sebagai sebuah ponsel dengan kualitas premium di mana akan dibalut dengan material logam dan memiliki bodi cukup ramping. Layar 5 inchi pada M8 diharapkan memiliki resolusi 2K atau 2048 × 1080 piksel, prosesor 2.2 GHz Qualcomm Snapdragon 800, RAM 3GB, dan menjalakan Android 4.4 KitKat yang dipercantik dengan Sense 6.0. HTC 8X akan dijejali kamera UltraPixel dengan kemampuan mengambil gambar 3D serta akan dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari.

4.    Sony Xperia Z2 Avatar
Sony sepertinya kembali siap untuk menggebrak pasar smartphone dengan mengungulkan sektor display dan kamera. Setelah sukses merilis Xperia Z1, Sony dikabarkan tengah menyiapkan sang penerus yang saat ini disebut sebagai Xperia Z2 Avatar. Menurut informasi yang bertebaran smartphone ini diharapkan bakal datang dengan RAM 3GB, prosesor quad-core Snapdragon 800, dan menjalakan Android 4.4 KitKat. Xperia Z2 juga disebut bakal memiliki layar dengan kepadatan 506ppi dan akan memiliki kamera dengan resolusi 20.7 megapiksel.

5.    Nokia Lumia 1820
Lumia 1820 disebut bakal hadir dengan desain unibody berbahan logam dan sebuah kamera bergaya Lytro yang memungkinkan pengguna untuk mengubah fokus mereka setelah menjepret foto. Lumia 1820 akan didukung oleh sistem operasi terbaru Windows Phone 8.1 serta diyakini bakal hadir dengan fitur asisten pribadi mirip Siri buatan Microsoft. Lumia 1820 diharapkan bakal memiliki layar Full HD dan akan ditenagai oleh prosesor yang powerful.

6.    LG G3
LG G3 telah ramai diisukan bakal hadir dengan mengusung layar beresolusi 1.440 x 2.560 piksel (quad HD). Selain itu, smartphone unggulan LG berikutnya ini juga akan datang digadang bakal memiliki kamera beresolusi 16 megapiksel, dan akan ditenagai oleh prosesor octa-core. Satu fitur apik yang juga diharapkan bakal hadir di smartphone ini adalah sensor pemindai sidik jari. Bahkan, LG disebut bakal menggunakan tombol home berlapis safir untuk mengadopsi fitur pengenal sidik jari itu. (Ozi)

sumber : tabloidpulsa

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar