Smartphone SPC S7 Arena

Diposting oleh Unknown on Minggu, 19 Januari 2014


SPC Mobile mengumumkan kerjasama strategisnya dengan MediaTek Inc., perusahaan semikonduktor fabless terkemuka untuk solusi komunikasi nirkabel dan multimedia digital dari Taiwan.

Melalui kerjasama strategis ini, MediaTek Inc. berkomitmen untuk mendukung penuh dan menyediakan chipset prosesor berkualitas untuk produk-produk SPC Mobile. Dengan kerjasama tersebut, seluruh konsumen SPC Mobile akan menikmati produk dengan chip prosesor yang bukan hanya cepat namun juga berteknologi tinggi; MT6589 dan MT6572.

Rencananya SPC Mobile akan mengeluarkan smartphone S7 Arena (yang dilengkapi dengan chipset tipe MT6589) dan S3 Revo Plus (yang dilengkapi dengan chipset tipe MT6572).

MT6589 adalah chipset quad-core yang bagi smartphone untuk kelas menengah hingga tinggi dan pasar tablet. Sementara itu, MT6572 adalah SoC dual-core yang terintegrasi dengan Wi-Fi, FM, GPS dan fungsi Bluetooth, yang ditargetkan pada segmen pasar umum dan juga memungkinkan desain 4-layer PCB yang hemat biaya.

S7 Arena merupakan ponsel berprosesor Quad-Core 1,2 GHz yang dilengkapi dengan Dual SIM, layar QHD (High Definition) yang super jernih, sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan dapat diupgraded ke seri terbaru yakni Android 4.4 KitKat, memori internal sebesar 4GB, dan kamera hingga 8 megapiksel.

Adapun S3 Revo merupakan smartphone Android 4.2 Jelly Bean yang siap hadir mengusung dual-core, memori internal sebesar 2 GB, dan kamera hingga 3 megapiksel.

S7 Arena dapat diperoleh dengan harga hanya Rp1,2 juta-an rupiah, sementara S3 Revo dapat diperoleh dengan harga hanya Rp500 ribu-an.

"Dengan masa depan yang cerah dan tingginya permintaan ponsel lokal, chip prosesor berkualitas tinggi telah menjadi salah satu nilai tambah di industri ponsel saat ini. Kami berharap dapat memanfaatkan prosesor berkinerja tinggi dari MediaTek untuk memberikan pilihan produk yang lebih menarik guna memenuhi permintaan konsumen di Indonesia," demikian kata Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer SPC Mobile.

Hingga saat ini, produk-produk SPC Mobile telah terdistribusi di sebagian besar kota-kota besar di Indonesia hingga ke tingkat kabupaten dan kotamadya. Selain itu, untuk memberikan layanan purna jual yang prima bagi konsumennya, SPC Mobile telah memiliki sembilan service center di delapan kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Garut, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan, dan Cibinong. (Ozi)

sumbert : tabloidpulsa

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar