ZTE Grand S, Android Quad-core Layar 5 Inci Full HD 1080p

Diposting oleh Unknown on Selasa, 01 Januari 2013


ZTE Grand S, Android Quad-core Layar 5 Inci Full HD 1080p
Selang setelah mengenalkan Nubia Z5, ZTe dikabarkan bakal segera merilis smartphone terbaru yang akan mengusung layar Full HD yakni ZTE Grand S. Kabarnya, smartphone ini bakal diumumkan pada ajang bergengsi CES 2013 di Las Vegas Januari mendatang.
Dengan layar 5 inci Full HD 1080p (440ppi), ponsel pintar garapan vendor Cina ini bakal bersaing ketat dengan HTC J Butterfly dan Oppo Find 5. ZTE Grand digadang-gadang akan menggunakan chipset prosesor Quad-core Snapdragon S4 dengan clock speed 1.5GHz, plus RAM 2GB. Sedangkan untuk system operasinya, ZTE Grand S akan membenamkan Android 4.1 Jelly Bean.
Smartphone yang memiliki tagline “the world’s thinnest for 5 inch FHD smartphones” ini sebelumnya dikenal dengan kode nama ZTE Z753, dan bakal menjadi salah satu smartphone berlayar Full HD dengan bodi super tipis di dunia. Ketebalan bodinya sekitar 6,9mm. Selain itu, ZTE Grand S juga dikabarkan bakal menerapkan konsep disain unibody. Artinya, baterai yang ditanamkan tidak bisa digonta-ganti (menempel di bodi).
Di sektor multimedia, ZTE Grand S akan didukung kamera berkekuatan 13 megapiksel plus front-face camera yang dapat dimanfaatkan untuk video call/video chat. Untuk menopang kinerja system dan prosesor, ZTE Grand S akan didukung baterai lithium berkapasitas 2.500 mAh. Soal harga, ZTE Grand S diperkirakan bakal dibanderol sekitar USD 449 atau lebih murah USD 100 dari ZTE Nubia 5.
sumber :  the ponsel com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar