Ninetology Black Pearl II Android Dual Core, Dual Sim

Diposting oleh Unknown on Selasa, 30 Oktober 2012


Ninetology Black Pearl II Android Dual Core, Dual Sim

Pasar handphone Indonesia kedatangan produk baru dari negara jiran Malaysia yang mencoba bertarung dengan merek lokal dan branded global yang sudah dikenal di tanah air. 
Adapun keunggulannya yang utama adalah sudah memakai prosesor Dual-core 1GHz yang dipadu dengan RAM 512MB akan cukup tangguh menjalankan aplikasi Android anyar versi 4.o Ice Cream Sandwich. Dengan layar TFT Capacitive Touchscreen, IPS Technology, WVGA (480×800 piksel), Multi-touch. Tampilan layar akan jelas dan jernih karena sudah menggunakan IPS Technology dan cukup lebar dengan ukuran layar 4.0 inchi dibanding Samsung Galaxy W yang hanya 3.7 inchi. 
Handphone android dari negeri jiran ini hanya menggunakan kamera utama 5 mega piksel padahal dengan prosesor 1 Ghz bisa hingga 8 Mpx. Storage internal hanya 2 GB mungkin sudah habis digunakan untuk program aplikasi asli bawaan dari handphoine nya sendiri jadi pembeli mutlak harus menambah eksternal memory yang maksimal 32 GB. 
Adapun fitur-fitur yang lainnya standar di kelasnya. Handphone android yang berlogo angka 9 ini hanya menggunakan Baterai Lithium ion 1600 mAh. Yang apabila digunakan untuk pemutaran video youtube ataupun menjalankan aplikasi android secara multi tasking akan boros daya.  Namun secara umum Handphone android yang ditujukan untuk kelas midel cukup memadai karena dipasarkan dengan harga sejutaan.
Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (00/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM; Dimensi: 127×65.5×9.9mm; Layar: 4.0 inci, TFT Capacitive Touchscreen, IPS Technology, WVGA (480×800 piksel), Multi-touch; Prosesor: Dual-core 1GHz; OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich; Memori internal: 4GB ROM, 512MB RAM, Storage 2GB; Memori eksternal: microSD up to 32GB; Transfer data: HSUPA, HSDPA, EDGE, GPRS; Kamera utama: 5.0 megapiksel, Auto focus, face detection, LED flash, Video recording 720p; Kamera tambahan: VGA; Messaging: SMS, MMS, Email, IM; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 2.1 with A2DP, kabel data USB, audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: Polifonik (MP3), Proximity sensor, Motion sensor, Magnetic sensor, Compass sensor, Audio/video player, 3G video call, Voice recording, Google Play Store, Gmail, Google Search, Voice Search, Google Talk, Google Maps, A-GPS, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion 1600 mAh; Talk time: 8 jam; Standby: 86 jam
 
sumber spesifikasi handphone: theponsel

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar