5 Handphone Android Terbaik tahun 2012

Diposting oleh Unknown on Jumat, 05 Oktober 2012


5 Handphone Android Terbaik tahun 2012

Kita punya banyak handphone berteknologi tinggi dual core di tahun 2011. Beberapa contoh terbaik yaitu DROID RAZR MAXX, Samsung Galaxy SII. Jadi apa yang terjadi selanjutnya? Jika Anda adalah salah satu dari jutaan gadget mania dan ingin tahu handphone Android terbaik yang datang di pasaran pada tahun 2012, saya akan menuliskannya untuk Anda khusus di blog ini.
Para pembuat chip sekarang semua diatur dengan Android yang terbaik multitasking handphone dengan dukungan prosesor quad core. Handphone Android memberikan kinerja yang sebanding dengan komputer desktop.

Tahun 2012 adalah tahunnya Handphone Android terbaik yang mungkin akan difokuskan pada 4G, generasi berikutnya LTE jaringan data. Beberapa teknologi terbaru yang digunakan dalam Handphone Android tahun 2012 adalah chip NFC, Android terbaru 4.0 (Ice Cream Sandwich) Handphone yang bertenaga, kamera 12-16 MP dan prosesor quad core.

Beberapa perusahaan terkemuka membawa Handphone Android terbaik tahun 2012 adalah HTC, Sony, LG, Samsung dan Meizu. Mari kita bahas masing-masing dari mereka secara terpisah-


HTC One X
Add caption




Kami memiliki banyak handphone HTC yang sangat baik di pasar tetapi perusahaan akan meluncurkan quad pertama handphone pintar inti pada tahun 2012 dengan nama HTC One X. handphone ini akan berjalan pada Tegra 3 dari NVIDIA. HTC One X memiliki empat core dengan seperlima sebagai pendamping. handphone ini berjalan pada prosesor 1,5 GHz dan merupakan handphone multitasking. Bagian terbaik tentang HTC One X adalah bahwa daya hidup baterai yang dua kali lipat dibandingkan dengan perangkat Handphone Android HTC lainnya.
Beberapa fitur lain dari HTC One X meliputi 1 GB RAM, 32 GB memori built-in, 4.7 "layar, kamera 8MP, dan 720 p resolusi HD. Sistem operasi Android 4.0 ICS. Handphone Android dari HTC ini seharusnya mampu memberikan kecepatan 21Mbps internet HSDPA. Perangkat lunak seperti Ice Cream Sandwich dan Edge kemungkinan akan menjadi salah satu Handphone Android favorit di 2012.

MOTOROLA BULLET


Handphone Android baru yang akan dirilis oleh Motorola pada tahun 2012 adalah Motorola Bullet dan Motorola Jet.
Motorola Bullet adalah slate atau handphone tegak dengan gaya candy bar. Handphone Android ini memiliki prosesor quad core Tegra 3 dari. Motorola Bullet akan berdaya memory 1,5 GB RAM. 16 GB kapasitas penyimpanan dan Chip NFC juga termasuk dalam fitur handphone pintar ini. Kamera12 MP  dengan sensor gambar membawa output kualitas terbaik gambar  HD di kedua gambar foto maupun video.
Motorola Jet akan menjadi handphone QWERTY dengan layar 4 ". Keyboard QWERTY handphone yang sama baik untuk yang dari Motorola Droid. Perangkat keras yang luar biasa, Tegra 3, 4 "QHD 24-bit screen, 16GB pada penyimpanan telepon Camera, Chip NFC dan keyboard sliding membuat handphone pintar ini salah satu yang luar biasa.

SONY Xperia S


Handphone Android Sony akan muncul dengan Sony Experia Ion tahun 2012. Ponsel ini datang dengan dual core 1,5 Ghz dari, 1 GB RAM, 4.3 "1280 × 720 HD display, 1750 mAh baterai dan 32 GB penyimpanan. Sony selalu dikenal untuk kualitas gambar dan 12 MP Kamera dengan full HD membawa keajaiban untuk gambar. Sony Ion sekali lagi membuktikan bahwa Sony sangat menyadari spesifikasi hardware yang sangat baik.

SAMSUNG Galaxy S3
Samsung telah mengeluarkan Handphone pintar seperti Samsung Galaxy S2 dan Samsung Galaxy Nexus, perusahaan Korea ini telah menjadikan dirinya produsen Handphone pintar kelas atas. Smartphone baru Samsung Android yang datang pada tahun 2012 adalah Galaxy S3 . Handphone ini ultra tipis dengan lebar 9 mm. Samsung Galaxy S3 akan datang dengan 1GB/2GB RAM, 4.6 inch 1280 × 720 display AMOLED, kamera 12MP, dengan sensor khusus dan prosesor 1,5 GHz quad core. Handphone pintar ini akan muncul dengan varian yang berbeda.


Meizu MX
Meizu meluncurkan Meizu MX tahun 2012. Meziu MX adalah handphone Tegra 3 dengan RAM 1 GB/2GB. Handphone Android ini berjalan dari Quad Core prosesor 1,5 Ghz di. 8 MP Camera, 16 GB ROM, 1600 mAh dan layar 4 " LED backlit membuat salah satu Smartphone terbaik untuk 2012.
Handphone ini akan diinstal dengan Android Ice Cream Sandwich dan prosesor Exynos. Namun fitur rinci belum diungkapkan oleh perusahaan. Meizu paling terkenal di Cina, tetapi telah memperoleh banyak popularitas di Barat juga.

Ini tidak semua, lebih banyak perusahaan terkemuka mungkin akan datang dengan perangkat Android terbaru mereka pada tahun 2012. Apakah Anda juga ingin berbagi?

sumber : www.androidcampus.in

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar