TOQ, jam tangan pintar dari Qualcomm

Diposting oleh Unknown on Rabu, 11 September 2013


Setelah Samsung meluncurkan Galaxy Gear, rupanya Qualcomm tak ingin ketinggalan, mereka pun bergabung dengan beberapa perusahaan untuk membuat jam tangan pintar. Bahkan mereka mengklaim kalau produknya akan lebih pintar dibanding Galaxy Gear.

Dilansir dari Phone arena, Qualcomm menyebut jam tangan pintar mereka dengan nama Toq.  Berbeda dengan milik Samsung, Toq ini nantinya bisa digunakan untuk mengelola panggilan telepon, kirim sms/email mengatur jadwal, dan beberapa hal lainnya hanya melalui pergelangan tangan.

Tak hanya itu, pesan yang masuk melalui ponsel juga bisa dibalas dengan Toq melalui perintah suara. Jadi, pengguna tak perlu lagi repot merogoh ponsel yang sedang berada di saku celana, tinggal sebut pesan yang diinginkan.

Bahkan yang paling mengagumkan adalah daya tahan baterai yang dijanjikan. Jika Galaxy Gear hanya mampu bertahan sekitar 24 jam, maka Toq bisa bertahan selama beberapa hari untuk sekali pengisian daya baterai.Fitur unggulan lain yang ditawarkan Toq adalah kemampuan isi baterai secara nirkabel, alias wireless charging. Namun belum jelas kapan Toq akan dipasarkan.(Nariswari)
sumber : tabloidpulsa.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar