Android ZTE Nubia Z5: Layar 5 Inchi Full HD, Quad-Core, Kamera 13 MP

Diposting oleh Unknown on Jumat, 16 November 2012


Android ZTE Nubia Z5: Layar 5 Inchi Full HD, Quad-Core, Kamera 13 MP
ZTE kembali siap ‘mengais’ peruntungan di pasar smartphone Android dengan mengusung merek baru yang disebut sebagai Nubia dengan perangkat pertamanya ZTE Nubia Z5.
Sebagai perangkat yang tampaknya bakal menjadi unggulan ZTE, Nubia Z5 hadir dengan spesifikasi apik di dalamnya.
Seperti dikutip PULSAonline via Unwired View, dilaporkan bahwa Nubia Z5 dipaket dengan layar berukuran 5 inchi dengan resolusi layar 1920 x 1080 piksel serta akan diotaki dengan prosesor quad-core dan kamera beresolusi 13 megapiksel.
Di bawah ini terdapat gambar yang menunjukkan betapa tingginya kepadatan piksel pada layar Nubia Z5 yang dibandingkan dengan smartphone unggulan Samsung Galaxy S III dan iPhone 4S.
1c58cbb06f2bacfe5bf02a7b7e0069f8
Dari gambar tersebut, terlihat jelas layar Nubia terlihat lebih detil ketimbang dua smartphone unggulan lainnya. Sementara untuk saturasi warna, Z5 terlihat berada di antrara iPhone 5 dan Galaxy S III.
Sayangnya, tak disebutkan panel tertentu yang digunakan oleh Nubia, namun diperkirakan smartphone baru ZTE itu kemungkinan menggunakan panel yang sama seperti yang ditemukan pada HTC J Butterfly dan HTC Droid DNA.
Rincian lain dari ZTE Nubia Z5 memang belum diketahui lebih jauh. Hanya disebutkan bahwa perangkat itu memiliki tebal hanya 7,6 mm dan berkemungkinan akan dirilis ke pasar pada bulan Desember. (Ozi)
sumber : tabloid pulsa

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar