HTC J Butterfly, Smartphone Quad-core Pertama Full HD 1080p 5 Inci

Diposting oleh Unknown on Kamis, 08 November 2012

HTC J Butterfly, Smartphone Quad-core Pertama dengan Layar Full HD 1080p 5 Inci | .theponsel.com
 Keberadaan smartphone berlayar 5 inci besutan HTC nampaknya kian jelas. Hal ini sesuai informasi yang beredar di dunia maya, yang menyatakan sebuah sumber melihat produk berkode HTC J Butterfly (HTL21) di sebuah ajang bergengsi di Tokyo, Jepang beberapa waktu lalu.
Smartphone tersebut kabarnya bakal menjadi ponsel Android 4.1 Jelly Bean perdana yang didukung layar full HD 1080p, 440 ppi dengan panel “Super LCD 3”. Ukuran layarnya sekitar 5 inci, yang sanggup menghadirkan kejernihan gambar yang sangat menakjubkan. Panel LCD ini mendapat suplay dari Sharp dan JDI. Menariknya lagi, HTC J Butterfly kabarnya memiliki ukuran bodi yang cukup slim dengan ketebalan sekitar 9,1 mm.
Di bagian dalam, HTC J Butterfly dibekali chipset prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro Quad-core dengan clock speed 1.5GHz, plus memori 2GB RAM dan storage 16GB yang dibekali slot memori ekspansi microSDHC. Selain itu, HTC J Butterfly juga dikabarkan bakal menanamkan kamera berkekuatan 8 megapiksel dan front-facing-camera beresolusi 2.1 megapiksel untuk kebutuhan Video Call.
Untuk koneksi, HTC J Butterfly (HTL21) mendukung WiFi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.0 (LE), NFC, LTE serta jaringan HSPA. Di beberapa sumber, smartphone HTC ini juga kabarnya telah mengantongi sertifikat IPX5 yang mengindikasikan ketahanannya terhadap air (waterproof).
Sayang, info yang beredar, HTC J Butterfly yang sebelumnya juga dikenal dengan nama HTC phablet hanya menggunakan baterai lithium berkapasitas 2020 mAh. Dengan dukungan fitur, prosesor serta sistem operasi yang dimilikinya tersebut, kapasitas baterai ini bisa dibilang sangat lemah. Kabar terakhir, smartphone yang akan menjadi saingan terdekat Samsung Galaxy Note II ini bakal dirilis akhir Desember nanti.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar