ZTE Grand Era U985, Android ICS Quad-core Tegra 3

Diposting oleh Unknown on Jumat, 14 Desember 2012


ZTE Grand Era U985, Android ICS Quad-core Tegra 3
Vendor smartphone asal Cina ini nampaknya mulai agresif merambah bisnis smartphone. Setelah sebelumnya mengenalkan beberapa tipe ponsel pintar berbasis Android, ZTE kembali mengenalkan model terbaru smartphone besutannya yang diberi kode ZTE Grand Era U985. Smartphone ini dikenalkan dalam sebuah pameran IT bergengsi di Cina, yakni PT/EXPO COMM CHINA 2012.
ZTE Grand Era U985 memiliki disain super tipis, dimana ketebalan bodinya rata-rata 8,6mm dan yang tertipis sekitar 7,9mm. Smartphone ini menggunakan OS Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich. Sebagai otaknya, ZTE U985 menggunakan prosesor Quad-core NVIDIA Tegra 3. Karena baru tersedia untuk pasar Cina, kemungkinan besar ZTE Grand Era U985 hanya mendukung network CDMA. Untuk pasar global, ZTE juga akan merilis versi GSM untuk ZTE Grand Era U985 ini. Namun, belum jelas kapan akan tersedia untuk pasar global.
Fasilitas lain yang juga didukung ZTE Grand Era U985 diantaranya layar berteknologi Retina Display HD dengan kerapatan gambar 1280×720 piksel, berdiagonal 4.5 inci. Selain itu, smartphone ini juga dibekali kamera berkekuatan 8 megapiksel plus Auto focus dan BSI sensor yang bisa menghasilkan foto terbaik meski di lokasi low-light. Teknologi kamera ini sama seperti yang disandang HTC 8X. Selain untuk foto, kamera ZTE Grand Era U985 juga kabarnya sanggup merekam video HD.
Sebagai tambahan, smartphone ini juga dibekali fitur keamanan khusus hasil kembangan ZTE, yakni “Palm Manager”. Selain Grand Era U985, di PT/EXPO COMM CHINA 2012 ini ZTE juga mengenalkan smartphone Android Quad-core lain yakni ZTE Grand Era LTE yang juga akan segera tersedia untuk pasar Cina.
sumber :  the ponsel.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar