Handphone Android Xperia Ion

Diposting oleh Unknown on Kamis, 04 Oktober 2012


Handphone Android Sony Xperia Ion Ice Cream Sandwich terbaru telah keluar

Handphone android Sony Xperia Ion menggunakan Ice Cream Sandwich seperti yang telah dijanjikan, .Versi terbaru dari platform mobile Google ini secara resmi dikenal sebagai versi 4.0, telah mulai membuat jalan ke perangkat handphone pintar di seluruh dunia.

Ion ini menawarkan prosesor dual-core 1,5 GHz, RAM 1 Gb, dan 16 GB built-in kapasitas penyimpanan. Handphone android anyar Ini memiliki kamera menghadap ke depan mampu merekam video 720p.

Kamera belakang memiliki resolusi 12 megapixel dan menurut Sony dapat mengambil gambar dengan waktu shot-to-shot kurang dari satu detik.

Ice Cream Sandwich adalah salah satu update terbesar untuk Android, dan termasuk fitur seperti pemindaian wajah Anda untuk membuka kunci handphone, program speech-to-teks perangkat lunak jauh lebih kuat, dan seluruh platform berbagi data yang berfokus pada Near Field Communication (NFC).

Beberapa produsen lain telah menjanjikan dukungan untuk update baru, dan sekelompok handphone saat ini menjalankan versi lama dari Android.

Android Ice Cream Sandwich kini memperkuat lebih dari 20% perangkat Android yang aktif, menurut statistik yang paling baru dari situs resmi  Google.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar